Full width home advertisement

Travel the world

Climb the mountains

Post Page Advertisement [Top]

Situs Rekomendasi Untuk Belajar Coding dan Desain


Halo sobat kodingers ðŸ˜€ ! Kali ini kodi akan coba membahas beberapa situs yang dapat kamu kunjungi untuk dapat belajar ilmu Coding dan Desain, selain situs BelajarKoding.net.
Ada beberapa situs yang menurut kodi patut kamu kunjungi! Yuk langsung check aja ya ðŸ˜€

CodePolitan

codepolitan
Sebenarnya situs CodePolitan ini merupakan situs portal berita yang membahas seputar teknologi. Namun beberapa minggu yang lalu, CodePolitan membuka kanal Tutorial, dimana kamu bisa mempelajari tutorial yang ada disana, dan kamu bisa kontribusi juga disana.

MalesCast

malescast
Seperti pada artikel saya sebelumnya, situs ini sangat cocok untuk kamu yang ingin belajar pemrograman web, khususnya di bidang Back-end Development dan Laravel. Situs ini milik mas Rahmat Awaluddin, teman baik saya di Facebook.

BelajarPHP.net

belajarphp
Situs ini merupakan milik teman baik saya di Facebook, yaitu mas Nuris Akbar. Disana tersedia beberapa tutorial yang bisa kamu ikuti disana. Tersedia juga beberapa tutorial premium yang disediakan, yang kebetulan bisa kamu pesan langsung lewat BelajarKoding.net juga lho!

Tutorial Web Desain

twd
Situs milik Bos Tut Web ini sudah terbilang situs yang sudah banyak mempunyai artikel dan tutorial yang bagus. Situs yang sudah memiliki likers lebih dari 40.000 ini membahas seputar ilmu pemrograman dan desain.

AyoLearn.com

ayolearn
Teman baik saya Angga Risky Setiawan, berbagi ilmunya lewat video tutorial yang dipublishnya di situs AyoLearn.com. Disana ada banyak materi tentang web design maupun web development.
Ada rekomendasi lain gak nih dari sobat kodi? Kalau ada, silahkan share ya dengan menulis komentar di bawah ini ya! ðŸ˜€

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib